Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit di rumah

memutihkan kulit di rumah Untuk memastikan solusi pemutihan kulit yang aman dan efektif, selalu mengikuti petunjuk dan menghindari mengganti bahan kecuali ditunjukkan. Perlu diingat bahwa resep perawatan kulit telah hati-hati disiapkan dan diuji di kombinasi tertentu. Membuat perubahan dalam resep bisa memodifikasi kemanjuran produk jadi.

Kurangnya pengetahuan tentang bahan-bahan

Kesalahan umum lainnya saat pemutihan kulit di rumah tidak memahami mengapa bahan tertentu yang digunakan dan bagaimana mereka mempengaruhi kulit. Beberapa bahan yang termasuk dalam pemutihan persiapan untuk menginduksi pengelupasan kimia, sehingga memungkinkan lapisan atas kulit untuk mengelupaskan dan mengungkapkan lebih ringan, lebih bahkan kulit di bawahnya. Beberapa bahan, bagaimanapun, menargetkan kemampuan kulit untuk memproduksi melanin, pigmen kulit alami yang ditemukan dalam epidermis.

Jenis bahan yang digunakan dalam penyusunan pemutihan kulit akan mempengaruhi cara kulit pengguna akan bereaksi. Tanpa pemahaman yang tepat tentang bagaimana bahan-bahan ini bekerja, beberapa pengguna mungkin over atau under-menggunakan persiapan atau memiliki harapan yang berbeda tentang hasil-hasilnya sama sekali.

Tidak tahu bagaimana masing-masing bahan bisa bereaksi pada kulit juga dapat meningkatkan resiko terkena alergi. Beberapa bahan juga mungkin terlalu kuat bagi mereka yang memiliki kulit yang sangat sensitif. Sebuah riwayat alergi terhadap beberapa jenis produk pencerah kulit juga dapat mengakibatkan sensitivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar