Sabtu, 05 September 2015

cara menambah berat badan melalui fitnes

cara menambah berat badan melalui fitnes Dalam hal tanda-tanda fisik, setelah pelatihan, nyeri dan kekakuan otot akan menjadi umum. Tapi setelah istirahat yang cukup, sensasi ini harus jauh berkurang akan jika tidak benar-benar hilang. Sekali yang terjadi, otot dan jaringan kami siap untuk stimulasi lebih. Karena kerangka waktu yang dibutuhkan untuk otot untuk memulihkan, ada beberapa cara Anda dapat merencanakan frekuensi pelatihan Anda. Bagi mereka yang menggunakan latihan gabungan, pelatihan pada hari alternatif adalah rencana mungkin.

Anda mungkin telah mendengar tentang fase, "jika Anda tidak berencana, Anda berencana untuk gagal." Itu sangat benar untuk merancang dan merencanakan program latihan beban juga. Anda perlu mempertimbangkan semua prinsip yang relevan yang dijelaskan di sini, mempertimbangkan tujuan pelatihan dan rencana yang sesuai. Rencana setiap individu akan sedikit berbeda.

Banyak orang memiliki terlalu mudah waktu kenaikan berat badan lemak berat- -tapi bagaimana jika Anda ingin menambah berat badan otot cepat? Jelas, duduk dengan six pack, pizza dan makanan penutup besar setiap malam tidak jawabannya. Tapi hanya karena Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan, tidak berarti Anda tahu apa yang tidak bekerja.

Dengan bagaimana orang terobsesi adalah hari-hari ini dengan menurunkan berat badan, menemukan nasihat yang baik tentang kenaikan berat badan otot tidak mudah. Dan sebagian besar dari apa yang Anda temukan ketika Anda mencari untuk mendapatkan berat badan otot cepat adalah suplemen dan minuman protein. Beberapa dari mereka suplemen dapat memberikan tubuh Anda protein untuk menambah berat badan otot cepat- meskipun saya cenderung lebih suka rasa dari steak-baik tetapi hanya karena Anda memiliki protein, tidak berarti tubuh Anda akan menggunakannya dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar