Kamis, 13 Agustus 2015

penghilang flek hitam jerawat

penghilang flek hitam jerawat Jika kulit Anda sensitif terhadap asam glikolat, microdermabrasion mungkin teknik penghapusan hiperpigmentasi yang baik untuk Anda. Ini dilakukan di kantor dokter kulit dan bekerja dengan menyemprotkan kristal halus ke kulit dan peledakan pergi lapisan permukaan. Dari semua perawatan medis, ini adalah ditoleransi paling baik oleh kulit coklat, namun beberapa masih akan mengalami kemerahan, pembengkakan atau iritasi. Seperti dengan perawatan asam glikolat, microdermabrasion membutuhkan enam sampai delapan perawatan dan dari $ 90 sampai $ 150 mereka biasanya harga. Sayangnya, karena itu prosedur kosmetik dan tidak tercakup oleh asuransi kesehatan, Anda harus melakukan waktu dan uang Anda sulit diperoleh.

Apakah Anda sedang mencari aman, penghapusan hiperpigmentasi alami untuk kulit gelap yang tidak memerlukan biaya gaji berikutnya?

Ada prosedur cepat yang dapat membantu bintik memudar gelap. Tapi tidak semua dari kita yang terpikat menggunakan prosedur ini karena kebanyakan dari mereka yang menyakitkan dan mahal. Salah satu metode termudah dan termurah dalam mengurangi munculnya bintik-bintik adalah penggunaan pelembab.

Hanya berlaku pelembab pada kulit Anda dua kali sehari. Dengan penggunaan terus menerus, Anda dapat mengurangi penampilan mereka. Tapi Anda harus mencari orang-orang pelembab dengan bahan-bahan yang bermanfaat. Beberapa bahan yang Anda harus mencari adalah:

Extrapone Nutgrass
Ramuan botani ini memiliki ekstrak akar yang dapat mengurangi proses pigmentasi abnormal pada dermis. Statistik mengatakan bahwa hal itu dapat mencerahkan kulit hingga 40% selama dua minggu pertama. Orang dengan kulit sensitif bahkan dapat menggunakan perawatan ini karena tidak membuat Anda fotosensitif. Anda masih bisa pergi ke luar tanpa merasa seperti kulit Anda akan membakar setiap menit. Ekstrak Tanaman ini juga dapat memperbaiki tekstur dermis. Ini melembutkan kulit dan mengurangi kekeringan yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar