Jumat, 12 Desember 2014

foto senam pilates

foto senam pilates Idenya adalah untuk kuat mengibaskan jari Anda terbuka terus di seluruh posisi. Lakukan delapan film sementara Anda berdiri di posisi 1 dan empat film saat Anda bergerak ke posisi 2. Lakukan delapan film sambil berdiri di posisi 2 dan empat film saat Anda bergerak ke posisi 3. Lanjutkan pola ini.

** Ingat - Jaga pergelangan tangan Anda masih dan lengan lurus **

Seratus:

Ini adalah latihan pilates klasik dinamakan demikian karena butuh hitungan 100 sampai selesai. Latihan ini memperkuat otot inti perut dan memperluas dada dan tulang rusuk.

Ini adalah lantai atau matras. Ini melibatkan mengangkat kaki Anda untuk vertikal dan melambaikan atau berdenyut lengan atas dan ke bawah dalam gerakan kecil.

1. Mulailah dengan berbaring di lantai dengan lutut ditekuk seperti jika Anda melakukan sit-up dan memiliki lengan beristirahat sawit turun di sisi Anda.

2. Tekan otot perut Anda sehingga kepala, leher, dan bahu mengangkat dari lantai. Jaga perut diperas ketat di seluruh latihan. Meregangkan lengan Anda ke depan ke arah jari-jari kaki Anda dan mulai berdenyut mereka naik dan turun jarak sekitar 15cm. Stay adalah posisi ini selama hitungan 20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar