Rabu, 03 Desember 2014

Cara Merawat Kulit wajah yang sensitif dari jerawat

Cara Merawat Kulit wajah yang sensitif dari jerawat Lindungi diri Anda dari Lingkungan: Menutupi. Memakai topi pinggiran lebar di musim panas, dan t-shirt di atas baju renang. Jika Anda mengekspos kulit Anda untuk matahari pastikan untuk memiliki produk kulit sensitif yang akan melindungi Anda. Selama bulan-bulan musim dingin Anda perlu untuk menutupi semua kulit Anda untuk melindungi dari angin kencang yang dingin dan yang akan cambuk kulit kering Anda.

Hindari Kimia: Anda harus menggunakan hanya produk kulit alami sensitif pada kulit Anda. Tapi jangan lupa tentang semua bahan kimia di sekitar rumah Anda. Ini akan mencakup hal-hal seperti deterjen Anda binatu dan produk, dapur dan kamar mandi pembersih, dan bahan kimia lainnya yang digunakan dari waktu ke waktu. Saya sarankan pergi hijau dengan produk ini, bahkan jika Anda bisa pergi semua alami yang bahkan lebih baik. Anda akan terkejut betapa sedikit cuka atau baking soda bisa dilakukan untuk membuat dapur Anda bersinar.

Pergi Alam: Lakukan ini di banyak daerah yang Anda bisa. Namun, saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya menggunakan produk alami untuk wajah dan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar